DISTRIBUTOR & SUPPLIER MESIN PENETAS TELUR AREA SUMATERA

MENJUAL MESIN TETAS TELUR UNGGAS (BEBEK, AYAM, DAN BURUNG) dengan kapasitas telur skala kecil dan besar.
Mesin tetas ini sangat ekonomis (harga terjangkau) namun memiliki kualitas yang baik.

Keunggulan Mesin Penetas Telur ini :
Tingkat Keberhasilan Tinggi. Dengan mengikuti buku panduan (manual book) dan ditambah dengan buku-buku peternakan mengenai penetasan telur.
Penggunaan Lebih Praktis. Dengan menggunakan handle pemutar rak telur, anda bisa memutar telur hanya sekali gerakan saja tanpa membolak-balik telur satu persatu.
Hemat Energi. Menggunakan lampu pijar dengan watt rendah dan hemat energi.
Design Elegant. Desain mesin tetas sangat menarik dengan bahan multipleks.
Emergency Heat. Lampu minyak tanah dan lilin dapat digunakan untuk menggantikan panas lampu listrik jika sewaktu-waktu listrik padam.
Pengaturan Suhu Otomatis. Dilengkapi dengan thermostat untuk mengontrol suhu dalam ruangan mesin tetas.    
Harga Terjangkau. Dengan mesin dan segala fasilitasnya, mesin penetas telur ini harganya tergolong  murah.

C-1000

Daftar Harga Mesin Penetas Telur :
Mesin penetas telur C-30       Rp.    310.000
Mesin penetas telur C-50       Rp.    330.000
Mesin penetas telur C-75       Rp.    360.000
Mesin penetas telur C-100     Rp.    380.000
Mesin penetas telur C-200     Rp.    510.000
Mesin penetas telur C-500     Rp. 2.650.000
Mesin penetas telur C-1000   Rp. 3.500.000
* harga berlaku untuk pemesanan online
* bonus buku panduan menetaskan telur unggas/ayam/itik






Spesifikasi Produk C-1000 :
- Kapasitas maks. 1100 butir telur ayam kampung, bisa juga digunakan untuk telur itik/bebek/puyuh
- Ukuran 90 × 60 x 125 cm
- Daya Listrik 250 watt, 220 volt
- Bahan multipleks
- Kelengkapan produk thermometer manual, bak air, thermostat, dan buku panduan
- Khusus tipe C-500 dan C-1000 kami tidak melengkapi dengan pemanas cadangan


BACA JUGA : TIPS SUKSES MENETASKAN TELUR
Seperti kita ketahui yang namanya bebek tidak mau menetasi telurnya sendiri, oleh karena itu kita harus memanipulasi agar telur bisa ditetaskan. Penetasan telur bebek secara tradisional dilakukan dengan cara ditetaskan oleh induk ayam yang mengeram. Trik ini dilakukan dengan cara  mencari ayam yang sedang mengeram kemudian telur-telurnya kita ganti dengan telur bebek. Namun cara ini tidak praktis untuk sekala besar karena kapasitas penetasannya hanya sekitar 10 telur. 

Penetasan telur bebek dengan mesin penetas bagi petani awam akan menemui hambatan banyak telur yang tidak mau menetas. Ada hal-hal yang belum kita ketahui sehingga menyebabkan proses penetasan telur bebek yang kita lakukan belum sempurna. Oleh karena itu perlu diketahui tips sukses menetaskan telur bebek dari Gerbang Pertanian ini.

C-1000
Beberapa tips sukses menetaskan telur bebek adalah :
-   Jangan menetaskan telur bebek yang berwarna terlalu putih atau terlalu biru (Jika telur bebek terlalu putih biasanya DOD nya kecil, jika telurnya terlalu biru biasanya susah pecah dan jika berhasil biasanya bebeknya lumpuh)
-   Telur bebek yang ditetaskan jangan berumur lebih dari 4 hari. Telur bebek yang berumur lebih dari 4 hari biasanya kualitasnya sudah kurang bagus
-    Jangan menetaskan telur pada bulan Januari-Maret,pada bulan ini keadaan udara terlalu lembab.
-    Telur dibalik 2 X sehari dan disemprot dengan air

Dengan membaca artikel diatas saya berharap bisa menambah wacana untuk para peternak unggas di Indonesia dalam memproduksi bibit unggas. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi kita semua, terimakasih atas kunjungannya Gerbang Pertanian.

Melayani Pengiriman ke seluruh Nusantara :Pulau Sumatra Nanggroe Aceh Darussalam NAD Daerah Istimewa Ibu Kota Banda Aceh Sumatera Utara Sumut Medan Sumatera Barat Sumbar Padang Bengkulu Bengkulu Riau Pekan Baru Kepulauan Riau Kepri Tanjung Pinang Jambi Jambi Sumatera Selatan Sumsel Palembang Lampung Bandar Lampung Kepulauan Bangka Belitung Babel Pangkal Pinang Pulau Jawa DKI Jakarta Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta Jakarta Jawa Barat Jabar Bandung Banten Serang Jawa Tengah Jateng Semarang DI Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta Yogyakarta Jawa Timur Jatim Surabaya Pulau Kalimantan Kalimantan Barat Kalbar Pontianak Kalimantan Tengah Kalteng Palangkaraya Kalimantan Selatan Kalsel Banjarmasin Kalimantan Timur Kaltim Samarinda Nusa Tenggara Bali Denpasar Nusa Tenggara Barat Mataram Nusa Tenggara Timur Kupang Pulau Sulawesi Sulawesi Barat Sulbar Mamuju Sulawesi Utara Sulut Manado Sulawesi Tengah Sulteng Palu Sulawesi Selatan Sulsel Makasar Sulawesi Tenggara Sultra Kendari Gorontalo Gorontalo Kepulauan Maluku dan Pulau Papua  Maluku Ambon Maluku Utara Ternate Papua Barat Sorong Papua Daerah Khusus Jayapura Papua Barat Daerah Khusus Manokwari 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...