PROMIX : Probiotik + Premix + Herbal untuk Ternak (Sapi, Babi, Ayam, Bebek, dll.)

Promix untuk Fermentasi Pakan, mengandung Aspergillus niger sejenis jamur yang bersifat fakultatif, dapat berkembang dalam kondisi aerob maupun anaerob. Oleh karena itu, penggunaan mikroba ini untuk fermentasi pakan akan lebih praktis, karena proses fermentasi tidak mesti tertutup rapat. Jamur ini menghasilkan asam sitrat. Asam sitrat merupakan asam organik lemah yang merupakan senyawa untuk bahan pengawet yang baik dan alami.


Harga Eceran :
Kemasan 1 kg : Rp. xxx*
* harga berlaku untuk pemesanan online
Dapatkan Harga Spesial*
member/agen/reseller/dropship







Promix merupakan komposisi ideal antara probiotik dan herbal, berbentuk powder yang berfungsi membantu pemecahan dan penyerapan pakan ternak sehingga daya serap pakan menjadi lebih baik.
Promix dikompisisikan berbentuk powder untuk mendapatkan mikrobial dengan ketahanan yang optimal dan lebih lama. Karena kondisi microbial secara alami apabila disimpan dalam media cair akan mengalami penurunan kualitas (turunan cell number/viability).
Ramuan rempah-rempah dari jamu-jamuan jawa tersebut sangat berguna untuk meningkatkan nafsu makan, meningkatkan stamina dan mempercepat penggemukan, sehingga ternak makin sehat dan makin tahan terhadap serangan penyakit.
Karena penyerapan makanan lebih baik, maka sisa pakan yang tidak terurai makin minim sehingga bau amoniak kotoran ternak makin berkurang dan sanitasi kandang akan makin terjaga.  

Manfaat Promix :
- Meningkatkan nafsu makan
- Meningkatkan stamina
- Mempercepat penggemukan
- Meningkatkan TDN (Total Digestible Nutrient)
- Menurunkan FCR (Feed Convertion Ratio)
- Meningkatkan daya tahan terhadap stress
- Mengurangi bau tidak sedap pada kotoran

Komposisi Probiotik yang terkandung antara lain
• Bifidobacterium bifidum
• Bifidobacterium longum
• Lactobacillus acidophilus
• Streptococcus faecalis
• Actinomycetes
• Penicillium sp
• Saccharomyces cerevisiae
• Aspergillus niger
• Yeast
• Dengan carier berupa CaCO3 sampai 100%

Komposisi dari Promix merupakan hasil fermentasi sempurna dari jamu-jamuan jawa yaitu :
Ø Kunyit (Curcuma Domestica)
Ø Jahe (Zingiber Officinale)
Ø Kencur (Koempferia Gelanga L)
Ø Temulawak (Curcuma Xanthoryza), dll.

Cara Penggunaan :
Pada ransum pakan : tambahkan 2 kg Promix/ton pakan (1 kg Promix dicampurkan ke 500kg pakan), berikan tiap hari.
Pada air minum : beri 10 gr Promix/liter air minum, berikan tiap 2 hari sekali.
Pada kotoran : taburkan di atas gundukan kotoran kandang secara merata, mikroba yang ada akan membantu mempercepat proses dekomposisi sehingga kotoran tidak bau dan siap menjadi pupuk kandang.

Melayani Pengiriman ke seluruh Nusantara :
Pulau Sumatra Nanggroe Aceh Darussalam NAD Daerah Istimewa Ibu Kota Banda Aceh Sumatera Utara Sumut Medan Sumatera Barat Sumbar Padang Bengkulu Bengkulu Riau Pekan Baru Kepulauan Riau Kepri Tanjung Pinang Jambi Jambi Sumatera Selatan Sumsel Palembang Lampung Bandar Lampung Kepulauan Bangka Belitung Babel Pangkal Pinang Pulau Jawa DKI Jakarta Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta Jakarta Jawa Barat Jabar Bandung Banten Serang Jawa Tengah Jateng Semarang DI Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta Yogyakarta Jawa Timur Jatim Surabaya Pulau Kalimantan Kalimantan Barat Kalbar Pontianak Kalimantan Tengah Kalteng Palangkaraya Kalimantan Selatan Kalsel Banjarmasin Kalimantan Timur Kaltim Samarinda Nusa Tenggara Bali Denpasar Nusa Tenggara Barat Mataram Nusa Tenggara Timur Kupang Pulau Sulawesi Sulawesi Barat Sulbar Mamuju Sulawesi Utara Sulut Manado Sulawesi Tengah Sulteng Palu Sulawesi Selatan Sulsel Makasar Sulawesi Tenggara Sultra Kendari Gorontalo Gorontalo Kepulauan Maluku dan Pulau Papua  Maluku Ambon Maluku Utara Ternate Papua Barat Sorong Papua Daerah Khusus Jayapura Papua Barat Daerah Khusus Manokwari
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...